Boneka grosir dan eceran - boneka karakter - boneka bantal - souvenir boneka - boneka sofa

SELAMAT DATANG DAN SELAMAT BERBELANJA

toko boneka online

boneka grosir murah

grosir boneka murah

boneka warna pink

boneka murah jakarta

boneka panda besar

harga boneka teddy bear

toko boneka online

Sunday, May 24, 2015

Boneka Panda Besar

Boneka Panda Besar

kredit mobil daihatsu
BONEKA PANDA BESARsalah satu jenis boneka yang banyak di buru para pencinta boneka adalah jenis boneka panda baik yang besar, sedang maupun yang kecil. desainnya yang gemuk membuat banyak pecinta boneka menyukai jenis boneka yang satu ini selain cocok dijadikan teman tidur boneka ini juga bisa dan cocok di jadikan pajangan di kamar tidur atau di ruang tamu. bagi pengrajin boneka desain boneka ini tidak jauh berbeda dengan beberapa jenis boneka yang ada di pasar jadi dalam tahap pengerjaannya tidak mengalami banyak kendala. dengan menggunakan 2 kombinasi warna pada umumnya yaitu putih dan hitam. dari keterangan yang berhasil dihimpun dari beberapa pedagang di kawasan mangga dua, pasra pagi lama, tanah abang dan beberapa pusat perbelanjaan grosir lainnya penjualan boneka panda tidak se meriah penjualan boneka beruang, pengunjung atau pembeli lebih tertarik dengan boneka beruang kemudian diikuti dengan boneka doraemon yang sedang trend saat ini. dari harga yang di tawarkan boneka panda lebih murah dari pada boneka beruang dan boneka doraemon hal ini menurut penjual di kawasan itc mangga dua dikarenakan peminatnya yang kurang jadi mereka menurunkan harganya untuk menarik pengunjung atau calon pembeli.
harga boneka panda besar

Harga Boneka Panda Besar

harga yang di patok para pedagan dipasar berkisar antara 50ribu untuk boneka panda sedang dan untuk boneka panda besar harganya mencapai 150 ribu sampai 200 riibu. mungkin karakter panda yang jarang di gunakan oleh animator dalam membuat film membuat boneka panda menjadi kurang peminatnya berbeda dengan boneka bear yang hampir selalu ada karakter karakter baru yang di perankan oleh beruang seperti di serial kartun marsha yang bersahabat dengan beruang yang baik hati, dalam serial kartun beruang acapkali di ciptakan memiliki karakter pelindung dan penyayang.
boneka panda besar lucu

boneka panda besar murah

boneka panda besar murah persaingan harga sudah biasa dalam berdagang pintar pintar pembeli dalam menawar agar bisa mendapatkan boneka panda ukuran besar dengan harga yang murah. murah bukan berarti murahan tapi biasanya yang murah memang kualitasnya tidak sebaik yang harganya sedikit lebih mahal baik itu dari kualitas jahitan desain atau dari material yang di gunakan dan semua itu tergantung kepada anda sebagai pembeli. penjualan boneka panda meningkat ketika ada perusahaan perfilman besar menggarap sebuah film berjudul kungfu panda, seekor panda yang sangat tergila gila dengan seni bela diri kungfu dan sangat ngfans dengan the five yaitu lima pendakar yang tinggal di kuil diatas bukit yang tinggi, tingkahnya yang jenaka membuat anak anak suka dengan karakternya bahkan karena cukup diminati film kungfu panda ada seri ke duanya yaitu kungfu panda 2 yang bercerita tentang masa lalu po si panda yang kini menjadi pendekar sakti dan dengar dengar akan ada kungfu panda tiga yang bercerita tentang pulangnya po si panda.
boneka panda online

pabrik boneka panda

jual boneka panda

jual boneka panda kami menyediakan berbagai jenis boneka karakter salah satunya adalah boneka panda. kami menjual boneka panda dalam bentuk retail (satuan) dan grosir (partai) pengiriman untuk partai besar via ekspedisi dan untuk satuan bisa menggunakan jne. harga yang kami tawarakan juga bisa bersaing dengan pabrik boneka yang ada di bekasi bogor dan jakarta, desain dan kualitas bahan yang kami gunakan beragam tergantung pemesanan, selain boneka karakter kami juga menerima pesanan boneka dalam beragam bentuk dan model juga kami bisa mengerjakan boneka untuk souvenir wisuda dan lain sebagainya.
jual boneka panda ukuran besar

pola boneka panda

toko boneka murah