Boneka grosir dan eceran - boneka karakter - boneka bantal - souvenir boneka - boneka sofa

SELAMAT DATANG DAN SELAMAT BERBELANJA

toko boneka online

boneka grosir murah

grosir boneka murah

boneka warna pink

boneka murah jakarta

boneka panda besar

harga boneka teddy bear

toko boneka online

Wednesday, May 27, 2015

Boneka Warna Pink

warna boneka dan tingkat penjualannya

kredit mobil daihatsu
boneka warna pink favorit

Kali ini kita akan membahas beberapa warna favorit untuk berbagai jenis boneka berdasarkan tingkat penjualannya.

Boneka Warna Pink

boneka warna pinkWarna pink adalah warna favorit bagi sebagian wanita, warna pink melambangkan kasih sayang, kelembutan, kepedulian dan cinta kebersamaan. Banyak wanita yang mengkoleksi berbagai pernak pernik dan barang lainnya dengan warna pink boneka berwarna pink menjadi warna favorit dan paling banyak di cari. Semua boneka sepanjang masa atau boneka yang tidak mengenal musim seperti beruang, kudanil, monyet, piggy dan lainnya menggunakan warna pink meskipun tidak sesuai tapi itulah yang banyak di cari konsumen.

Boneka Warna Ungu

boneka warna unguWarna boneka yang paling banyak di cari selanjutnya adalah boneka dengan warna ungu, ungu melambangkan Spiritual, kreatif, Misteri. Banyak kita jumpai berbagai bentuk dan jenis boneka dengan warna ungu, beruang salah satunya, mungkin warna ungu di pilih karena tidak mudah kotor. Warna biru sampai akhir dari spektrum merah adalah berbagai tingkatan warna dari warna ungu. Selain beruang boneka yang memiliki warna dasar ungu adalah dinosaurus, hello kitty, dolphin dan lain sebagainya.

Boneka Warna Biru

boneka warna biruBoneka warna biru juga merupakan salah satu warna favorit sebagian orang, warnanya adem tidak mencolok di mata dan makna dari warna biru adalah kesetiaan, ketenangan, sensitif, bisa diandalkan, kestabilan dan kepercayaan. Beberapa jenis boneka yang memiliki warna dasar biru antara lain beruang, karakter stitch, angry birds, elmo dan lain lain. Penjual boneka di jakarta kami salah satunya yang menyediakan beragam bentuk dan jenis boneka dengan ukuran yang berfariasi dan harga yang terjangkau yang kami tawarkan. Selain itu juga menerima pemesanan boneka untuk keperluan promosi.

Boneka Warna Hijau

boneka warna hijauBoneka dengan warna terlaris selanjutnya adalah boneka dengan warna hijau yang sering kita jumpai di boneka jenis karakter seperti, koala, monyet, beruang, piggy, keropi, frog dan masih banyak lagi. Warna hijau melambangkan keceriaan, alam, kesuburan dan harmoni.

Boneka Warna Kuning

boneka warna pinkBoneka terlaris yang terakhir adalah boneka dengan warna kuning, meskipun tidak selaris warna warna sebelumnya yang telah dibahas namun warna kuning cukup banya peminatnya. Warna kuning berlambang gembira, ceria, persahabatan, kestabilan dan spontanitas. Boneka dengan dasar warna kuning sering kita jumpai dalam karakter spaonge bob, minion, teddy bear, winny the pooh dan lain sebagainya.

Sekian artikel mengenai beberapa boneka denga warna tertentu berdasarkan tingkat penjualannya, semoga bermanfaat.