Boneka grosir dan eceran - boneka karakter - boneka bantal - souvenir boneka - boneka sofa

SELAMAT DATANG DAN SELAMAT BERBELANJA

toko boneka online

boneka grosir murah

grosir boneka murah

boneka warna pink

boneka murah jakarta

boneka panda besar

harga boneka teddy bear

toko boneka online

Friday, May 29, 2015

Boneka Cikampek

Boneka Cikampek

kredit mobil daihatsu
Nama boneka cikampek sudah lama di kenal para pengusaha boneka di Indonesia, kota Cikampek menjadi sentra pengrajin boneka terbesar se Indonesia dengan beragam jenis boneka mulai yang sedang trend saat ini boneka frozen, boneka karakter, boneka souvenir, sendal boneka, tas boneka dan masih banyak lagi yang lainnya ada di cikampek. Awalnya hanya beberapa rumah saja yang memproduksi boneka - namun karena berita menyebar dengan sendirinya bahwa cikampek banyak terdapat produsen boneka rumahan maka banyak pula pengusaha yang beralih profesi menjadi pengusaha boneka dan semakin banyak berdiri produsen boneka baru di cikampek. Di cikampek terdapat satu kampung yang hampir seluruh warganya menggantungkan hidup dari berbisnis boneka mengingat pangsa pasarnya yang tidak pernah sepi membuat bisnis boneka menjadi mata pencaharian utama bagi sebagian warganya. Para pengusaha berlomba sekreatif mungkin membuat dan mencari desain boneka yang banyak di cari di pasar dan mereka juga selalu update dengan info yang sedang trend di beberapa kota besar di Indonesia. Karena masih dalam industri rumahan para pengusaha masih melakukan proses produksi di rumah yang di modifikasi agar mampu menampung semua kegiatan produksi.
boneka cikampek

Harga Boneka Cikampek

Untuk harga yang di tawarkan tentulah sangat murah meriah mengingat lokasinya yang berada di kawasan sentra industri boneka terbesar se Indonesia. Harga boneka yang ada di pasar / toko bisa di dapatkan dengan harga setengahnya dari yang ada di pasar jakarta dan kota kota lainnya. Harga boneka cikampek memang sangat murah aksesoris banyak di datangkan dari negeri seberang yaitu china sedangkan untuk bahan mereka masih banyak yang menggunakan bahan lokal yang kualitasnya masih di atas produk - produk luar negeri, bahan mereka mengambil dari pabrik di bekasi dan tangerang sedangkan untuk isinya atau dakron banyak di suplay dari pabrik di jakarta. Di cikampek tidak semua rumah produksi mengerjakan boneka dari tahap awal hingga akhir atau hingga boneka jadi, ada juga rumah industri yang hanya mengerjakan tahap tertentu saja misal tahap penjahitan atau hanya mengerjakan polanya saja dan lain sebagainya dan tidak semua rumah produksi mengerjakan semua jenis boneka mereka hanya fokus mengerjakan boneka untuk beberapa jenis saja sisanya mereka limpahkan ke beberapa rumah industri lainnya.
boneka cikampek harga


harga boneka cikampek

Boneka Cikampek Online

Berkembang pesatnya dunia digital saat ini membuat para pengusaha mulai merambah media online dalam memasarkan produknya yang memberikan kemudahan tersendiri bagi pengusaha dalam mengembangkan dan menyebarluaskan produknya. Keberadaan internet membuat semuanya menjadi mudah pemesan tinggal memilih produknya via online kemudian memesan sampel produk dan jika dirasa cocok maka pemesan tinggal nego harga saja dengan jumlah yang telah di tentukan. Meskipun tidak semua rumah industri memasarkan produknya lewat internet namun hampir semua produsen merasakan kemudahan dengan adanya internet, lewat media online kampung boneka cikampek semakin terkenal.
boneka cikampek online

Kampung Boneka Cikampek

kampung boneka cikampekLetaknya di cikampek utara tidak begitu jauh dari stasiun kereta cikampek dengan nama desa Mekar Jaya, di depan kampung terdapat gapura yang menjelaskan identitas kampung tersebut yaitu kampung sentra boneka cikampek dimana di setiap rumah yang anda lalui akan terpajang boneka boneka berbagai bentuk dan ukuran di teras rumah. Aktifitas juga banyak yang dilakukan di ruang tamu hingga di teras rumah. Industri ini di mulai sejak tahun 80an yang di pelopori oleh seorang yang bernama Bpk Epong carsipan yang hingga kini cikampek menjadi sentra boneka terbesar di Indonesia.
kampung boneka di cikampek