Boneka grosir dan eceran - boneka karakter - boneka bantal - souvenir boneka - boneka sofa

SELAMAT DATANG DAN SELAMAT BERBELANJA

toko boneka online

boneka grosir murah

grosir boneka murah

boneka warna pink

boneka murah jakarta

boneka panda besar

harga boneka teddy bear

toko boneka online

Wednesday, May 27, 2015

Boneka Frozen Murah

Boneka Frozen Murah

kredit mobil daihatsu
Boneka frozen murahboneka yang sedang trend saat ini adalah boneka frozen, sebuah film dengan judul frozen yang mengisahkan seorang putri pemberani yang mencari kakak perempuan sang putri dan dalam petualangannya di temani oleh seorang manusia gunung. dimana petualangan sang putri tersebut menyebabkan musim salju abadi di kerajaannya. tokoh utamanya adalah Anna dan Elsa dan di produksi oleh walt disney pictures dengan pengisi suara Kristen Bell sebagai Anna, Idina Menzel sebagai ElsaJonathan Groff sebagai KristoffJosh Gad sebagai Olaf, dan Santino Fontana sebagai Hans. film ini cukup banyak diminati oleh anak perempuan khususnya mengingat pemeran utamanya adalah perempuan. seiring dengan waktu berbagai pernik dan cinderamata bermotif frozen pun bermunculan seperti meralatan makan, sendal, sepatu, tas dan masih banyak lagi. moment itulah yang di manfaatkan para pedang dan rumah produksi dalam memikat peminat pembeli. tentu saja bisnis boneka juga tidak ketinggalan dengan demam yang satu ini. penjualan terus meningkat dalam 1 hingga 6 bulan kedepan dan mungkin akan merambat ke beberapa kota besar di Indonesia dalam beberapa bulan berikutnya, maklum kota jakarta merupakan barometer dalam berbagai jenis bidang. Dapatkan boneka frozen dengan harga murah di toko kami.

jual boneka elsa frozen murah

jual boneka elsa frozen murahkami memanfaatkan momen ini selain untuk mencari keuntungan juga untuk memenuhi kebutuhan pasar akan produk yang sedang trend saat ini dan juga agar produk yang kami jual kepasar tidak ketinggalan zaman.penjual boneka elsa dan anna frozen murah masih menunggu waktu mengingat pasar masih banyak yang meminatinya maka harganya pun masih diatas harga normal. mungkin nanti setelah 2 atau 3 bulan kedepan harganya mulai turun mengikuti harga boneka seukuran atau sejenisnya. diantara 2 karakter yang ada boneka elsa frozen yang paling banyak di cari di bandingkan dengan boneka anna frozen yang peminatnya kurang. namun meskipun demikian penjualan keduanya masih sangat tinggi. beberapa penjual mensiasatinya dengan menjualnya dalam satu paket agar lebih murah. dalam produksinya satu pabrik mampu menyelesaikan ratusan boneka frozen dalam sehari dan dikirim ke beberapa kota besar di Indonesia terutama jakarta yang memilliki ribuan toko boneka baik di mall atau di pusat grosir. untuk retail rata rata dalam satu toko mampu menjual lusinan boneka frozen anna dan elsa dan untuk grosiran dalam jumlah banyak mereka harus inden mengingat pasarnya yang masih ramai.

jual boneka frozen murah

jual boneka frozen murahkami menjual boneka frozen dengan harga murah dan terjangkau, bahan yang digunakan standar untuk boneka serta dengan jahitan dan bordiran mesin yang rapi. ada beberapa jenis boneka frozen anna dan elsa yang kami tawarkan antara lain boneka frozen dengan wajah bahan dan brodir serta boneka frozen dengan wajah karet layaknya boneka barbie. boneka frozen dengan bahan plastik dan karet lebih banyak di cari di bandingkan dengan boneka frozen anna dan elsa yang wajahnya berbahan kain dan bosdir. pasar boneka frozen lebiih di dominasi oleh anak anak sekolah dasar hingga tk, untuk wanita dewasa tidak banyak yang teratrik dengan boneka ini. bagi anda yang masih ingin berjualan boneka frozen anna dan elsa saya rasa masih belum terlambat jika melihat penjualan dan trend masih akan berlanjut hingga beberapa bulan kedepan hingga mungkin nanti ada karakter baru yang akan muncul menggantikan frozen anna dan elsa. demikian artikel singkat ini yang menjelaskan tentang prospek penjualan boneka anna dan elsa, anda juga bisa membaca artikel sebelumnya yang berjudul bonek warna pink dimana boneka warna pink adalah boneka dengan warna favorit para pembeli.

jual boneka frozen murah jakarta

Anna Frozen Boneka