Boneka grosir dan eceran - boneka karakter - boneka bantal - souvenir boneka - boneka sofa

SELAMAT DATANG DAN SELAMAT BERBELANJA

toko boneka online

boneka grosir murah

grosir boneka murah

boneka warna pink

boneka murah jakarta

boneka panda besar

harga boneka teddy bear

toko boneka online

Friday, May 29, 2015

Boneka Gorsir Murah

Boneka Grosir Murah

kredit mobil daihatsu
Boneka grosir murah, disinilah tempatnya untuk anda yang sedang mencari boneka grosir dengan harga yang murah dan berkualitas. Kami menyediakan beragam bentuk dan desain serta ukuran yangbisa Anda pilih sesuai dengan trend yang ada di pasar pada saat ini, selain itu produk yang kami pasarkan selalu update dengan permintaan pasar. Kami juga menerima boneka untuk promosi perusahaan, souvenir pernikahan dan lainnya dengan order minimum 1000 pcs dengan ukuran standar yaitu S dan M yang bisa Anda sesuaikan desain dan logonya. Produk kami telah merambah ke beberapa kota besar di indonesia antara lain papua, jakarta, bogor, bandung, semarang, palembang, pontianak, bali dan masih banyak lagi. Proses produksi menggunakan mesin saat pemotongan bahan, bordir dan tangan terampil yang telah lama membuat boneka untuk pengisian dakron dan menjahit.
boneka grosir murah

Grosir Boneka Murah Produksi Sendiri

Kami sendiri yang memproduksi boneka jenis tertentu dan tidak mengandalkan pabrik lain dalam proses produksinya mulai dari tahap pola, potong, bordir, pemasangan pernak pernik, jahit hingga pengisian dakron. Dengan memproduksinya sendiri harga yang kami berikan kepada pelanggan juga menjadi murah dan bisa di sesuaikan dengan budget pembeli dengan beberapa kriteria. Boneka yang kami produksi sesuai dengan pemesanan baik bentuk dan warna, dakron yang kami gunakan juga berkualitas baik sehingga boneka akan menjadi padat, berisi dan mengembang. Di kawasan bogor sendiri penjualan boneka tidak terlalu banyak jika di bandingkan dengan jakarta yang hampir sebagian besar pelanggan kami berasal dari sana, terutama di pasar pasar grosir tanah abang, asemka, itc. Tanggapan pelanggan terhadap produk kami cukup memuaskan dan tidak ada komplain sama sekali. Beberapa boneka sepanjang masa yang tidak mengenal musiman adalah bear, winni the pooh, mickey, piggy dan beberapa boneka dengan karakter hewan. Warna favorit pembeli adalah warna pink dan hampir semua karakter yang kami produksi ada yang berwarna pink. 
boneka grosir murah produk sendiri

Grosir Boneka Murah Harga Pabrik

Kami melayani pembelian dengan grosir dan satuan boneka murah dengan harga pabrik, lokasi pabrik berada di cileungsi, bogor. Dekat dengan pusat kota dan berbeda dengan produsen boneka yang ada di cikampek, produk yang kami hasilkan sangat baik dan dapat di terima pasar terbukti dengan bertambahnya pelanggan baru untuk mengisi beberapa toko, sebagian besar produk kami di pesan ke jakarta mengingat jakarta adalah kota metropolitan dengan tingkat transaksi bisnis yang fantastis menjadika jakarta menjadi tempat peredaran uang nomor satu di Indonesia. Banyak pedagang pelanggan kami yang mendapatkan orderan ke berbagai kota di nusantara, terkadang kami juga kewalahan dalam menerima orderan dari pelanggan, terutama saat menjelang musim liburan sekolah atau ada karakter baru yang menjadi trend pada saat tertentu yang harus di kejar target penyelesaiannya agar para pelanggan tidak ketinggalan trend. Sebut saja ketika di tv sedang ramai serial kartun shaun the sheep, upin ipin atau karakter game angry birds yang fenomenal semua itu harus segera di kerjakan agar pelanggan tidak ketinggalan moment yang tepat dalam menjual aneka barang dagangannya.
grosir boneka murah harga pabrik


boneka murah harga grosir

Prospek Grosir Boneka Murah

Dalam perkembangannya boneka selalu mengalami peningkatan dari tahun ke tahun, penggemar boneka bukan saja untuk anak anak melainkan untuk wanita dewasa juga menyukainya selain itu boneka bukan hanya terdiri dari karakter kartun saja. Bagi produsen hal hal yang berkaitan dengan sejenis barang yang memiliki kesamaan seperti bantal atau aksesoris jok mobil dan perlengkapan rumah lainnya bisa di jalankan juga agar menjadi pelengkap dari bisnis boneka yang sedang di jalani.

grosir boneka murah jakarta

grosir boneka  murah surabaya

harga boneka grosiran