Boneka grosir dan eceran - boneka karakter - boneka bantal - souvenir boneka - boneka sofa

SELAMAT DATANG DAN SELAMAT BERBELANJA

toko boneka online

boneka grosir murah

grosir boneka murah

boneka warna pink

boneka murah jakarta

boneka panda besar

harga boneka teddy bear

toko boneka online

Friday, May 29, 2015

Grosir Boneka Murah

Grosir Boneka Murah

kredit mobil daihatsu
Boneka grosir murah

Kami menyediakan boneka murah dengan harga grosir yang terjangkau dan dengan kualitas yang baik jahitan rapi, dacron full, bordir mesin dan bahan yang berkualitaas. Pangsa pasar kami sudah meluas sampai ke daerah dengan tingkat penjualan 10.000 pcs dalam sebulan, pelanggan terbesar kami berasal dari jakarta dan di ikuti oleh surabaya di peringkat ke dua. Kami berusaha menjaga hubungan dengan customer agar hubungan yang telah terjalin selama ini tetap terjaga. Indonesia dengan luas wilayah yang terbentang dari sabang sampai merauke dengan ribuan pulau dan ratusan juta hektar dan dengan populasi penduduk yang salah satu terbesar di dunia membuat Indonesia menjadi pangsa pasar yang empuk oleh sebahagian produsen, pasar boneka sendiri di nilai tidak akan sepi mengingat selalu bertambahnya angka kelahiran dari tahun ke tahun dan jelas target penjualan boneka adalah anak anak perempuan atau wanita dewasa. Jadi bisnis boneka adalah bisnis yang tidak akan mati dan terus tumbuh berkembang mengikuti zaman, terbukti dengan lahirnya ribuan pengusaha boneka dari tahun ke tahun di berbagai kota kota besar.
boneka grosir murah harga pabrik

Grosir Boneka Murah Jakarta

boneka grosir murah jakarta

Di jakarta banyak sekali pilihan bagi yang akan mencari boneka murah grosir untuk konsumsi atau untuk di jual lagi, ada beberapa titik yang sudah terkenal seperti pusat grosir tanah abang atau itc, disana anda dapat mencari berbagai macam jenis bentuk dan ukuran boneka selain itu di beberapa titik ada juga yang menjual boneka grosir dalam rumahan yang mengandalkan dunia online dalam memasarkannya yang tentu saja kualitas dan harganya yang bisa di bilang sangat bersaing bahkan dengan toko grosir sekalipun karena mereka bekerja sama langsung dengan produsennya sehingga bisa di bilang harganya juga murah meriah, mereka juga menjual boneka dalam retail atau pun grosir pemesanan bisa di lakukan via chat, sms atau mau datang langsung ke rumah juga boleh. Mengingat kerjanya di rumah biasanya mereka tidak menentukan jam kerja, cukup janjian saja kapan bisanya hari libur atau di luar jam kerja welcome.

Grosir Boneka Bear

grosir boneka bear

Diantara sekian banyak jenis boneka yang ada di pasar hanya boneka bear lah yang paling banyak di cari dan tidak tergoyahkan dengan kehadiran berbagai macam jenis dan tokoh boneka dengan karakter yang beragam. Kami menyediakan boneka bear dengan harga grosir dan murah yang pas untuk kantung anda, boneka bear terdiri dari berbagai macam warna dan ukuran sedangkan desain relatif sama hanya yang membedakan terdapat tambahan aksesoris lain sebagai pelengkap seperti bear yang sedang memegang hati, bear yang sedang memegang bantal untuk warna di dominasi oleh warna pink kemudian ungu lalu di susul dengan warna hijau dan biru. Ukuran L dengan tinggi sekitar 60cm sd 70cm menjadi yang paling di cari pelanggan dan warna pink adalah warna favorit pembeli. Satu toko retail dalam sehari mampu menjual 2 - 3 buah boneka beruang namun jika liburan sekolah atau saat valentine maka penjualan meningkat hingga 10 kali lipat. Boneka bear dengan warna cokelat kurang di minati meskipun ada tapi tidak terlalu banyak, momen adalah saat yang tepat bagi para pedagang untuk mendapatkan keuntungan yang berlipat. Seperti sekarang sedang trendnya frozen dan marsha maka momentum seperti inilah yang di tunggu oleh para pedagang, penjualan untuk produk marsha dan frozen bisa terjual lusinan dalam sehari.

grosir boneka teddy bear